Facebook Twitter Google RSS

10 tanaman yang berkhasiat mistik

Aries Munandi     6:46 AM  2 comments

Percaya atau tidak ada beberapa jenis tanaman yang konon katanya bisa menolak santet (ilmu hitam) atau juga kekuatan negatif dari radiasi gaib yang berasal dari aroma dan aura yang dimiliki atau dikeluarkan oleh tanaman ini. ada 10 tanaman yang bisa disebut "penangkar dari kejahatan ghoib" namun tata letaknya pun harus diperhatikan agar aura yang dimiliki tanaman ini bisa melindungi rumah secara ghoib. 

1. Mawar


Bunga mawar yang kerap dijadikan simbol lambang cinta yang batang batangnya penuh duri ini konon mempunyai kekuatan yang bisa menyerap hawa hawa negatif, termasuk diantaranya menangkar santet. hawa negatif yang ditangkap bunga ini akan dibuang kedalam tanah, oleh karena itu sebaiknya hindari memelihara tanaman ini didepan rumah karena dikhawatirkan hawa negatif yang dibuang ke tanah oleh tanaman ini akan dilewati atau dilangkahi oleh penghuni rumah, karena jika hal tersebut terjadi si penghuni rumah bisa terkena bencana. (wallahualam)

2. Kemuning Jawa 


Tanaman ini juga dipercaya bisa menolak kekuatan sihir atau ilmu hitam, selain itu didalam pengobatan tradisional, tanaman yang memiliki nama latin Murraya Paniculata ini sering digunakan untuk mengobati bisul, rematik, memar, sakit gigi, radang buah zakar, infeksi saluran kencing dan beberapa panyakit lain. 

3. Kaktus 


Tanaman berduri ini diyakini memiliki kekuatan yang sama dengan bunga mawar, mampu menangkal santet dan hawa negatif lainnya. akan tetapi kekuatannya bisa keluar jika ia disimpan atau ditanam di luar rumah, di belakang rumah atau disamping rumah, dan jika diletakan didalam rumah konon katanya sih tidak bakalan keluar kekuatannya yang ada malah menolak datangnya rejeki ..

4. Pinang Merah 


Tanaman yang disebut juga cyrtostachys lakka ini kabarnya bisa menolak serangan ilmu hitam seperti santet yang ditujukan pada penghuni rumah. 

5. Pohon Serut


Pohon yang menjadi favoritnya bonsai mania ini bisa menghilangkan niatan jahat yang akan mengancam penghuni rumah, ditanam dibagian rumah manapun khasiat Camona retusa tersebut akan muncul.

6. Tebu Wulung


Sama seperti pinang merah dan kemuning jawa, tebu yang kulit batang hingga daunnya berwarna hitam ini (Saccharum officniarum) dipercaya dapat menangkal ilmu ilmu hitam yang mengancam penghuni rumah, karena khasiatnya tersebut paranormal biasanya menggunakan tanaman ini sebagai salah satu media penyembuhan. 

Nah selain dari 6 jenis tanaman tersebut ada beberapa tanaman lain yang  kabarnya memiliki aura yang mirip, bisa digunakan untuk mengusir dan mendinginkan "hawa panas" bahkan dipercaya bisa mengusir binatang berbisa dan ancaman maling. cocok banget nih buat yang melihara burung.

7.  Jambu Dersono


Pohon jambu air ini bahkan kabarnya memiliki aura yang cukup kuat, bahkan saking kuatnya aura yang dikeluarkannya tanah yang semula "panas" jika ditanami tanaman yang bernama latin Eugenia malaccencis ini bisa merubahnya menjadi "hoki", auranya juga bisa mendatangkan rejeki bagi pemiliknya atau penghuni rumah dimana ia ditanam, di beberapa keraton tanaman ini menjadi simbil "kadersan sih ing sesama" atau menggambarkan kasih dan cinta satu sama lain. 

8. Cocor Bebek


Aura yang dipancarkan tanaman yang mempunyai nama latin Kalanchoe pinnata ini mempunyai kekuatan yan ghampir sama dengan jambu dersono, bisa mendinginkan tanah yang panas. di beberapa daerah cocor bebek biasa dipakai untuk obat sakit kepala, batuk, demam, luka, melancarkan haid, sakit dada, borok, bisul dan beberapa jenis penyakit kulit lain.

9. Pohon Tanjung


Tanaman yang daunnya mirip dengan daun beringin dan berbuah mirip melinjo ini diprecaya mampu mengusir gangguan ular berbisa. Mimusops elengi itulah sebutan dalam bahasa latinnya ini memiliki arti selalu "disanjung-sanjung"

10. Bambu Kuning


Selain sering digunakan sebgai tanaman hias atau tanaman pagar, bambu kuning yang bernama latin bambusa vulgaris ini dipercaya  mampu menolak pencuri yang berniat mencuri dirumah yang menanamnya. 

Begitulah beberapa tanaman yang konon katanya bisa menolak bala, mengusir aura negatif, santet dan melancarkan rejeki. tapi itu semua hanyalah sebuah usaha saja sedangkan  upayanya hanya adalah kepada Allah SWT. 

    :

2 comments :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Terbaru

Contact form

Name

Email *

Message *

Proudly Powered by Blogger.