Facebook Twitter Google RSS

Foto dan gambar Ekslusive Peninggalan Rasulullah SAW

Aries Munandi     8:13 AM  No comments


Banyak benda peninggalan Rasullah SAW yang tersimpan di beberapa museum di antaranya museum Topkapy di Istambul Turki, Yordania, Irak dan negara-negara Timur Tengah lainnya.
Beberapa benda peninggalan Rasullah SAW yang dapat kita lihat di antaranya : kunci Ka’bah zaman Nabi Muhammad SAW, jejak kaki, baju gamis, beberapa helai rambut dari janggut Nabi Muhammad SAW, pedang milik Nabi Muhammad SAW, surat yang pernah ditulis Nabi Muhammad SAW, pintu emas makam Nabi Muhammad SAW, dan lainnya. Semua benda peninggalan tersebut sangat indah dan menunjukkan betapa gagah, berwibawa dan perkasanya beliau sehingga dapat meningkatkan iman dan kecintaan kita terhadap Nabi Muhammad SAW.


Namun, di antara benda–benda peninggalan Nabi Muhammad SAW, Al-Quran dan Hadits lah warisan peninggalan Rasulullah SAW yang paling berharga sebagai pedoman umat manusia ke jalan yang benar sampai akhir zaman. Kecintaan kita kepada Rasulullah SAW dapat ditunjukkan dengan melaksanakan semua ajarannya dan semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“ Alif Laam Raa ….. ( ini adalah ) Kitab yang kami turunkan kepadamu (Muhammad) supaya kamu mengeluarkan manusia dari kegelapan kepada cahaya terang benderang dengan izin Tuhan, (Yaitu) menuju jalan Tuhan yang Maha Perkasa lagi Maha terpuji ”.(QS. Ibrahim ayat: 1)

Foto-foto Eksklusif Peninggalan Rasulullah SAW:

Photo Galerry















Album eksklusive
Kunci Ka'bah































Album Koleksi
Album Koleksi 







Pintu Ke Makam RasulullohSAW - terbuat dari Emas

Foto ini adalah sisa reruntuhan kamar Rasulullah SAW dan Sayyidah Khadijah.

     

Foto ini adalah makam Sayyidah Khadijah (yang besar) dan putranya, Qasim (yang kecil) di sudut.
Baca Kisahnya Pedang Peninggalan Rasululloh

Baca Kisah nya di 
http://mitra-sbm.blogspot.com/2012/09/sejarah-9-pedang-nabi-muhammad-saw.html


     


   

Stempel Milik Rasululloh SAW

   

Salah satu Bendera waktu Jaman Rasululloh SAW                                    


-Potongan Rambut Rasululloh SAW
-Surat Nabi Kepada Raja Mesir



Melihat Lebih Dalam Rumah Rasulullah SAW;
Photo dan Gambar
Ini adalah foto Rumah Nabi Muhammad Saw dan Sayyidah Khadijah, tempat mereka berdua tinggal selama 28 tahun. Inilah bukti penghancuran yang dilakukan oleh Wahabi-Salafy terhadap situs-situs sejarah Islam
Foto ini adalah reruntuhan pintu masuk ke kamar Rasulullah Saw

Di atas ini adalah foto reruntuhan tempat Sayyidah Fatimah Zahra , putri kesayangan Rasulullah Saw dilahirkan.

Ini adalah foto reruntuhan mihrab tempat Rasulullah saw biasa melakukan shalat.

Foto ini adalah makam Sayyidah Khadijah (yang besar) dan putranya, Qasim (yang kecil) di sudut.
Ini adalah foto Bekas Rumah Nabi Saw dan Sayyidah Khadijah as, tempat mereka berdua tinggal selama 28 tahun.

Foto di atas adalah sisa reruntuhan kamar Rasul Saw dan Sayyidah Khadijah as.

Makam Siti Khatizah , Mekah
Ketempat makam Halimah

Makam Fatima Zahra, Putri Rasululloh
Makam Siti Aminah
Makam Abu Thalib, Mekah - Paman Rasululloh

Makam Bilal

Gua Hiro, tempat Rasululloh menerima wahyu

Al-qur'an adalah Peninggalan dan warisan Rasulullah yang abadi.


Al-Qur’an dan Hadits adalah warisan peninggalan Rasulullah SAW yang paling berharga sebagai pedoman umat manusia ke jalan yang benar sampai akhir zaman. Gambar-gambar di atas hanyalah media untuk menumbuhkan kerinduan dan meningkatkan kecintaan kita kepada Allah SWT. Kecintaan yang utama kepada Rasulullah SAW adalah melaksanakan semua ajarannya semaksimal mungkin.

Masih banyak sekali Benda Peninggalan Nabi Muhammad SAW, seperti reruntuhan rumah Nabi atau bermacam pedang yang pernah Nabi miliki, juga berbagai macam surat yang dibuat oleh Nabi. Nabi Muhammad SAW adalah pembawa ajaran Islam, dan diyakini oleh umat Muslim sebagai Nabi Allah (Rasul) yang terakhir.

Semoga dengan melihat Benda Peninggalan Nabi Muhammad SAW ini, dapat mengobati kerinduan kita kepada Nabi Agung kekasih Allah.


إنَّ اللهَ وَمَلاَئِكَتَهُ يُصَلُّونَ عَلَى النَّبِيِّ يَا أيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا صَلُّوا عَلَيْهِ وَسَلِّمُوا تَسْلِيمًا

"Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bersalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bersalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya."
(QS. Al-Azhab: 56)


Orang yang paling banyak bershalawat kepada Nabi maka ia adalah orang yang paling dekat dengan Rasulullah صلي الله عليه وسلم di akhirat kelak sebagaimana sabdanya:
النَّاسِ بي يوْمَ الْقِيامةِ أَكْثَرُهُم عَليَّ صلاةً
“Seutama-utama manusia bagiku pada hari kiamat ialah orang yang terbanyak bacaan shalawatnya padaku,” (HR. Tirmidzi dan ia mengatakan bahwa ini adalah Hadis hasan)
Selanjutnya beliau صلي الله عليه وسلم bersabda tentang orang yang enggan bershalawat kepadanya:
البَخِيلُ كُلَّ البُخْلِ الَّذِي ذُكِرْتُ عِنْدَهُ فَلَمْ يُصَلِّ عَلَيَّ
“Orang yang paling bakhil adalah seseorang yang jika namaku disebut ia tidak bersholawat untukku.” (H.R. Nasa’i, Tirmidzi dan Thabaraniy)

Ya Allah tunjukkan kami jalan yang benar dan ampunkan dosa kami. Jadikanlah kami orang–orang yang saling mengingatkan sebagai sesama Muslim. Semoga kita menjadi umat yang kelak mendapatkan syafaatnya di akhir zaman. Amin.

,

0 comments :

Klik tombol like untuk update terbaru

/
Silakan tunggu..10 detikCancel