Heboh, Foto Neymar cium kekasih Casillas

Aries Munandi     8:46 AM  

Dunia maya dikejutkan dengan foto bintang timnas Brasil, Neymar, yang mencium kekasih kapten timnas Spanyol Iker Casillas, Sara Carbonero. Foto itu ternyata palsu dan merupakan hasil photoshop.

Foto editan photoshop
neymar mencium carbonera
Dalam foto itu tampak Neymar mengenakan kostum timnas Brasil dan mencium Carbonero dengan mesra. Sambil memeluk, Neymar menjatuhkan kecupan di pipi bagian kiri wanita yang berprofesi sebagai presenter olahraga tersebut.

Seperti dikutip dari 101 Great Goals, foto itu dipastikan palsu dan dibuat oleh salah satu fans timnas Brasil. Foto tersebut aslinya adalah gambar ciuman Casillas dengan Carbonero usai timnas Spanyol menjuarai Piala Dunia 2010.

Ketika itu, Carbonero ditugaskan untuk mewawancarai Casillas setelah Spanyol mengalahkan Belanda 1-0 di final. Saat wawancara masih berlangsung, kiper Real Madrid itu tiba-tiba mendaratkan ciuman di bagian bibir dan pipi Carbonero.

Peristiwa ciuman itu dijadikan bahan oleh fans timnas Brasil untuk mengolok-olok Casillas. Pasalnya, gawang kiper 32 tahun itu dibobol Neymar ketika Brasil mengalahkan Spanyol 3-0 di final Piala Konfederasi 2013.

Sara Carbonero
Carbonero memang juga meliput jalannya Piala Konfederasi 2013 di Brasil. Ia sempat kepergok jalan bareng Casillas di Brasil. (Bola.Viva)

Proudly Powered by Blogger.