Inilah Saurabh Raj Jain si pemeran Krishna

Anda penggemar serial Mahabharata dan Mahadewa pasti sudah tidak asing dengan sosok yang memerankan Sri Krishna dalam Mahabharata atau Dewa Wisnu dalam Mahadewa, ya dialah Saurabh Raj Jain aktor yang berada di balik tokoh-tokoh penting dalam dua kisah tersebut. 

Pria yang kini berusia 33 tahun itu menjadi aktor yang dipuja banyak wanita setelah berperan sebagai Krishna dalam serial Mahabharata yang telah berakhir masa tayangnya di India. 

Saurabh Raj Jain ternyata bukan seorang aktor pendatang baru, kemampuannya berakting telah teruji sejak tahun 2004 ketika pertama kalinya ia masuk industri hiburan India. Lalu siapakah Saurabh sebenarnya? 


Saurabh Raj lahir dan besar di kota New Delhi, India pada 1 Desember 1981. Pria bertubluh atletis ini sangat menyukai bermain sepak bola, bahkan saking cintanya dengan sepak bola itu membuat ia beberapa kali ikut bermain dalam kejuaraan sepak bola antar sekolah di India.

Kabar sedih bagi para wanita penggemar Saurabh karena sebenarnya Saurabh telah menikah dan memiliki seorang isteri yang sangat disayanginya yaitu Kashmiri Panadit, seorang insinyur perangkat lunak yang dinikahinya pada tahun 2010 lalu. Berkat dukungan isterinya pula Saurabh bermain dalam beberapa serial termasuk Mahabharata sebagai Krishna


Bagi Saurabh, berperan sebagai tokoh Krishna dalam serial Mahabharata adalah kebanggaan baginya karena sebagai tokoh utama ia hadir di awal-awal episode untuk menceritakan jalannya cerita. 

Ia pun mengungkapkan bahwa dirinya telah mendapatkan banyak pelajaran berharga melalui perannya sebagai Krishna. "Aku banyak belajar selama memerankan Dewa Krisna, baik dari segi profesional maupun personal. Aku lebih kalem dan sabar dibanding sebelumnya," ujarnya, "Aku kini memandang sesuatu dalam perspektif yang lebih luas. Yang paling aku pelajari dari Dewa Krisna, selalu tersenyum tak peduli dalam situasi apapun. Kau harus selalu memasang senyum di wajah," tambahnya.

Saurab Raj Jain mulai mengawali kariernya di dunia hiburan sejak tahun 2004, waktu itu ia membintangi serial pertamanya yang berjudul Remix (2004) yang ditayangkan di Channel Star One, dalam Remix ia berperan sebagai Aman Deep. 

Dari akting pertamanya itu ia terus mengasah kemampuannya, sampai akhirnya bisa terkenal dan menjadi pujaan banyak wanita di serial Mahabharata. 

Berikut beberapa serial TV yang pernah dibintangi oleh Saurabh Raj Jain:
 
- 2004-2005 Remix Sebagai Aman Deep

- 2008 Meet Mila De Rabba Sebagai Sukhi

- 2006-2009 Kasamh Se Sebagai Rohit Chopra


- 2009 Yahaaan Main Ghar Ghar Kheli Sebagai Vikram

- 2011 Parichay Sebagai Anand Raj Chopra

- 2011 Chintu Chinki Aur Ek Badi Si Love Story Sebagai Aman

- 2011 Mahadev Sebagai Lord Vishnu/Krishna

- 2012 Uttaran Sebagai Yuvraj Singh Veer Singh Bundela

- 2013 Ek Thhi Naayka Sebagai Yudi
- 2013 - 2014 Mahabharat Sebagai Raja Krishna/Wishnu 

Kalau anda bertanya-tanya mengapa Saurabh tidak ikut dalam jumpa fans para pemeran Pandawa dan Kurawa di Indonesia, ternyata setelah serial Mahabharata berakhir Saurabh diundangtelah terlebih dahulu diundang ke Amerika Serikat untuk menghadiri beberapa undangan beberapa acara yang bertempat di kuil-kuil yang ada di Amerika.
Selain Saurabh yang memerankan Krishna, salah satu pemeran yang cukup menarik banyak perhatian adalah Shaheer Sheikh yang berperan sebagai Arjuna. Bahkan persahabatan Krishna dan Arjuna tidak hanya ditemukan dalam karakter yang diperaninya saja, dalam kehidupan sehari-harinya pun kedua orang ini adalah sahabat dekat. 



Berikut foto-foto Saurabh Raj Jain: 










Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Saurabh Raj Jain si pemeran Krishna"

Posting Komentar