Profil Paridhi Sharma si cantik pemeran Jodha

Semakin popularnya drama seri Jodha Akbar dalam industri pertelevisian India, Paridhi Sharma si cantik yang berperan sebagai Jodha pun turut menuai kesuksesannya. Sebelum memulai berperan dalam Jodha Akbar, Paridhi telah terlebih dahulu membintangi opera sabun (sinetron) yang berjudul Ruk Jaana Nahin.


Paridhi Sharma lahit di Bagh, Dhar (Madhya Pradesh). Ia telah menyelesaikan sekolahnya di Emerald Heights International Scholl pada tahun 2012 ketika ia memutuskan untuk pindah ke Mumbai untuk mengejar karirnya dalam bidang akting.

Sebelumnya juga Paridhi telah mendapatkan gelar BBA dari Prestige Institute of management dan MBA dari Pune. Ia memulai karirnya sebagai aktris pendukung dalam "Ruk Jaana Nahin". 



Ketika mendapatkan perannya sebagai Jodha, Paridhi harus berlatih cukup keras agar bisa sesuai dengan karakter dari tokoh Jodha yang diperankannya. Ia harus berlatih menggunakan pedang, berlatih bela diri dan menunggang kuda. 

Biodata Paridhi Sharma
  • Nama lengkap : Paridhi Sharma 
  • Umur : 27 tahun 
  • Tahun kelahiran : Indore, M.P. India 1987
  • Karier : Bintang Televisi 
  • Gelar yang berhasil diperolehnya : BBA dan MBA
  • Tinggi badan : 165 cm

Aktris kelahiran Indore Paridhi Sharma pindah ke Mumbai dua tahun yang lalu, meskipun begitu Paridhi selalu menganggap Indore sebagai tempat khusus baginya terutama makanannya yaitu Chappan Dukaan sebuah makanan jajanan populer di Indore.

Dalam Jodha Akbar, Paridhi memainkan peran utama dalam cerita yang berdasarkan kisah cinta Jodha yang seorang perempuan dari golongan Hindu dengan seorang Kaisar dari Mughal, Akbar. Untuk perannya itu Paridhi telah mendapatkan banyak pujian dan disebut-sebut menyamai akting Aishwarya Rai Bachchan yang juga pernah berperan sebagai Jodha dalam film Joodha Akbar versi bioskop tahun 2008. 

Menurut kabar, sang produser Jodha akbar, Ekta mencari sosok wanita yang memiliki pesona dan kemampuan untuk membawakan peran sebagai Jodha yang pemberani untuk diadukan dengan karakter dari Akbar yang gagah. Ia pun melihat semua itu dalam diri Paridhi dan mengajaknya untuk ikut bergabung dalam serial drama yang diproduserinya itu.

Jodha Akbar berkisah mengenai kisah cinta abad ke-16 yang dibalut suasana politik pada saat itu. Kaisar Mughal dan wanita Rajput menjadi inti utama dari jalannya cerita. Bahkan untuk mendapatkan Paridhi, sebelumnya Ekta harus melakukan 7000 audisi untuk mencari perempuan yang cocok memerankan karakter tersebut. 

Berikut foto-foto cantik dari Paridhi Sharma






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Profil Paridhi Sharma si cantik pemeran Jodha"

Posting Komentar