Obat jerawat ini terbuat dari urin dan kotoran sapi

Bermasalah dengan jerawat? Kalau begitu solusi alternatif dari India mungkin bisa membantu mengatasi masalah anda itu. Tapi . . .  

obat jerawat , produk kecantikan, obat kecantikan , obat jerawat alami




Sebuah yayasan di India baru saja meluncurkan produk kecantikan dengan menggunakan bahan yang istimewa yaitu dari kotoran dan urin sapi. Kedua bahan spesial tersebut diklaim mampu mengatasi masalah jerawat yang membandel. 

The Visha Hindu Parishad atau VHP, adalah sebuah yayasan swasta yang membuat obat jerawat berbahan kotoran dan urin sapi. "Penggunaan urin dan kotoran sapi ini dalam obt-obatan dan produk kecantikan bisa membantu para petani dan mencegah mereka menjual sapi-sapinya, " kata pimpinan VHP, Venkatesh Abdeo.

Bahkan menurutnya penggunaan kotoran sapi untuk mencegah jerawat telah diketahui sejak dahulu, "Tetapi orang-orang tidak inging menggunakan kotoran, dan karena itulah kami membuat produk kecantikan yang terbuat dari bahan-bahan tersebut," 

Selain obat jerawat, VHP juga memproduksi beberapa produk kecantikan lainnya seperti sabun mandi, gel mandi, dan krim pelembab. Uniknya sabun mandi tersebut dibuat dengan menggunakan urin sapi, lidah buaya, dan minyak almond. Sedangkan gel mandi dibut dari abu kotoran sapi, dan krim pelembab dibuat dengan menggunakan kotoran sapi yang telh disuling. 

Ia berusaha meyakinkan para kliennya bahwa produk mereka itu 100% aman karena terbuat dari bahan alami yang lebih mujarab dibading produk sejenis yang menggunakan bahan kimia. Ia juga mengatakan bahwa tak perlu khawatir akan baunya karena mereka telah menghilangkan aroma tersebut. 

Selain membuat gebrakan dengan produk kecantikan ini, VHP juga sebelumnya pernah membut minuman yang berbahan utama urin sapi. 

Wah, kotoran sapi ternyata bisa membawa berkah juga ya, asal jangan dikirimkan pada orang yang tidak anda sukai saja, seperti perusahaan pengiriman kotoran berikut ini: 

Awas, anda bisa dikirimi kotoran oleh perusahaan ini 



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obat jerawat ini terbuat dari urin dan kotoran sapi"

Posting Komentar