Dua tempat mewah ini tawarkan berenang di udara

Di Indonesia, kolam renang menjadi salah satu tempat paling favorit yang mampu menarik perhatian banyak orang sebagai hiburan, rekreasi atau olahraga. Pada masa kini, kolam-kolam renang modern sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk memanjakan pengunjungnya. Beberapa kolam renang bahkan memiliki bentuk dan desain yang cukup unik dan mengesankan. Seperti beberapa kolam renang berikut yang menawarkan sensasi berenang di udara. 

berenang di udara


Sensasi berenang di udara di Intercontinental Dubai

Dubai adalah nama sebuah kota di UEA yang terkenal dengan segala kemewahannya. Kota ini bahkan dijuluki sebagai kota metropolitan terkaya di seluruh dunia, dengan bentuk-bentuk desain bangunannya yang sangat modern. 


Intercontinental Dubai Festival City



Salah satu tempat yang menarik perhatian dan jadi bahan perbincangan para traveler adalah sebuah hotel bintang lima yang memberi kesempatan pada pengunjungnya untuk merasakan sensasi berenang di udara. 


Intercontinental Dubai Festival


Hotel yang bernama Intercontinental Dubai Festival City itu menyediakan sebuah kolam renang unik yang dibangun di lantai 4 dari hotel tersebut. Bentuk kolam renang yang transparan tersebut menjadi keunikan tersendiri, karena orang yang berenang di dalam kolam tersebut akan merasakan sensasi terbang di atas ketinggian. Terlebih dengan lantai dasar kolam yang transparan sehingga lalu lintas di bawahnya bisa terlihat dengan sangat jelas, bukan itu saja, anda pun bisa menjadi pusat  perhatian karena semua orang di bawah sana bisa melihat anda berenang di udara. 


Intercontinental Dubai


Tapi tidak sembarangan orang bisa berenang di kolam renang unik tersebut, karena untuk merasakan sensasi berenang di dalamnya, anda harus membayarnya dengan biaya yang sangat mahal. 



Berenang di kolam tanpa batas di Singapura 
 
Marina Bay Sands Resort merupakan salah satu hotel yang paling megah dan mewah di Singapura. Hotel yang dibangun dengan menghabiskan biaya sebesar $4,5 billion ini memiliki bagian atap yang berbentuk seperti sebuah kapal pesiar mewah. 


Marina Bay Sands Resort


Keunikan lainnya adalah kolam renang yang dibangun di atas atap tersebut dan dibuat dengan tanpa batas. Ya tanpa batas, sehingga orang yang berenang di kolam renang tersebut bisa melihat dengan jelas pemandangan seluruh kota dan lalu lintas di bawahnya dari pinggir kolam yang memiliki ketinggian 150 meter itu. 


Marina Bay Sands

Marina Bay



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dua tempat mewah ini tawarkan berenang di udara"

Posting Komentar