Mahadewa tamat, Mohit Raina ungkap kegalauannya

Setelah tayang selama kurang lebih tiga tahun, pada pertengahan Desember lalu serial Mahadewa telah mencapai episode terakhir. Tamatnya serial ini tentu membuat para penggemarnya merasa kehilangan, tak terkecuali juga sang bintang utama, Mohit Raina. 


Mohit yang dihubungi oleh Deccan Chronicle pun mengutarakan kegalauannya setelah serial yang telah melambungkan namanya melalui sosok Dewa Siwa itu harus berakhir.
 

 "Aku merasa kosong, ada yang hilang. Aku sudah memerankan Dewa Siwa selama tiga tahun. Aku sudah sangat mendalami peran itu, sampai-sampai penonton percaya, akulah sang Mahadewa. Jadi, ya cukup sulit untuk melepaskan serial ini," kata Mohit. 






Pada pertengahan Desember 2014 lalu, serial Mahadewa berakir di episode 820. Panjangnya serial itu tentu memberikan kesan tersendiri bagi para pemain dan juga para kru yang terlibat dalam pembuatan serial mitologi tersebut.
 

Meski begitu, mereka harus menerima bahwa selalu ada awal dan akhir di setiap halnya, termasuk juga serial Mahadewa yang harus berakhir pada tahun ketiga.
Mahadewa memang sudah tamat, namun Mohit berjanji akan selalu mengingat semua pesan yang ia telah ia sampaikan melalui sang Mahadewa, dan ia pun akan berlaku seperti Siwa.
 


"Menjadi karakter sentral di serial ini adalah beban yang sangat besar, tanggung jawabnya tinggi. Tapi saat seseorang mendekatiku dan menyatakan kalau peranku sudah mengubah hidup mereka. Aku merasa bahagia. Jadi, aku akan terus bersikap layaknya Siwa," ujarnya dalam sebuah acara perpisahan dengan seluruh pemain dan kru Mahadewa.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mahadewa tamat, Mohit Raina ungkap kegalauannya"

Posting Komentar