Penampakan hantu anak kecil di bangunan bekas panti di Inggris

hantu anak kecil

Sebuah gedung yang ada di Kota Liverpool, Inggris membuat heboh para penduduknya dengan kemunculan sosok hantu berwujud anak kecil yang menangis pada Jumat (13/2) lalu. 

Beberapa pemburu hantu (Ghost Hunter) bahkan mengatakan bahwa mereka sering mendengar suara-suara yang menakutkan dan melihat penampakan sosok mahluk halus yang bergentayangan dan berputar-putar di dalam gedung. 

Sosok penampakan dan suara-suara misterius tersebut berasal dari sebuah bangunan tua yang menyeramkan yang dulunya adalah sebuah rumah yatim piatu. Dari sebuah foto yang diperoleh dari Google Street View, tampak jelas penampakan sosok hantu berwujud anak kecil sedang berdiri di jendela sebuah ruangan. 


sosok hantu

Bukan itu saja, karena pada saat kehebohan tersebut terjadi pada hari jumat, bertepatan dengan tanggal 13 (Friday 13th) yang dipercaya sebagai hari yang menyeramkan.

Bangunan tua yang kini angker tersebut pada jaman dulu pernah digunakan sebagai tempat penampungan  400 anak-anak yatim piatu 'Seaman's Orphan Institution'. 


Setelah gedung itu tidak digunakan lagi sebagai penampungan anak yatim, gedung itu pun digunakan sebagai Rumah Sakit Newsham Park yang menampung 400 pasien, namun pada tahun 1997 Dewan Kota menutup tempat ini.

Dan, inilah penampakannya dalam Google Street View (silakan zoom pada gambar untuk lebih jelasnya)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penampakan hantu anak kecil di bangunan bekas panti di Inggris"

Posting Komentar