Pria ini rela 'hancurkan' wajahnya agar mirip tokoh komik

Banyak ulah manusia yang terlalu terobsesi dengan tokoh kesayangannya, misalnya saja Rodrigo Alves yang rela habiskan duit milyaran rupiah hanya agar bisa semirip mungkin dengan tokoh Ken dalam boneka Barbie. Tapi lain lagi dengan yang dilakukan oleh seorang pria di Caracas, Venezuela ini. 

red skull man, pria mirip komik


Henry Damon, adalah pria berumur 37 tahun yang sangat terobsesi dengan tokoh komik 'Red Skull'.  Saking terobsesinya, ia bahkan rela "mempermak' wajahnya agar mirip dengan salah satu tokoh penjahat dalam komik Marvell itu. Bukan itu saja, agar lebih mirip ia rela memapas bagian hidungnya, lalu menambah implan pada bagian dahinya dan membuat tato berwarna merah di hampir seluruh wajahnya. 




Ulah Damon mengoperasi wajahnya menjadi 'hancur' begitu lantaran ia bermimpi untuk menjadi tokoh Red Skull setelah bertemu Emilio Gonzales, seorang mantan mahasiswa kedokteran yang berprofesi menjadi seorang tatto artist dan body modification. Menurut Gonzales, Damon terlebih dahulu harus menjalani beberapa evaluasi secara psikologi sebelum mulai proses transformasi wajah.




Damon kini selesai menjalani beberapa tahap modifikasi, dan menurut Gonzales hal itu cuma bagian dari langkah awal saja, karena setelah tattoo menyelimuti seluruh wajahnya, Damon akan menjalani tahap akhir dan setelah itu ia akan menjadi seperti Red Skull.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria ini rela 'hancurkan' wajahnya agar mirip tokoh komik"

Posting Komentar