Unik, sapi ini mempunyai tubuh kekar dan berotot

sapi berotot

Tubuh kekar dan berotot kini tidak hanya dimiliki olah para atlet binaraga atau orang-orang yang gemar berolahraga saja, tapi hewan peliharaan seperti sapi pun bisa memiliki tubuh yang kekar mirip seorang binaragawan. 


Peternak sapi di sebuah kota di Belgia kini bisa berbangga hati dengan hewan peliharaan mereka itu. Bagaimana tidak, penampilan sapi-sapi milik mereka itu tampak sangat kekar dan penuh otot. Uniknya, otot-otot dari sapi tersebut bukanlah dibentuk dengan menggunakan obat-obatan berbahan kimia, tetapi merupakan hasil persilangan antara sapi dengan banteng.

 “Ini semua hanya tentang bagaimana mengatur perkembangbiakan sapi-sapi itu. Untuk membuat Belgian Blues selama 100 tahun, peternak hanya perlu mengawinkan antara sapi dan banteng yang memiliki otot yang kuat,” kata perwakilan National Geographic Channel. “Dan hasilnya adalah seekor sapi dengan berat berpuluh-puluh ton.”


Dan perkembangan gen dari banteng itu pula kemudian yang mengatur pertumbuhan otot pada sapi, yang membuat penampilannya menjadi sangat kekar seperti tubuh seorang atlit binaragawan.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Unik, sapi ini mempunyai tubuh kekar dan berotot"

Posting Komentar