Lima penemuan arkelog yang dianggap berhubungan dengan UFO

Piring terbang atau UFO (Unidentified Flying Machine) hingga kini masih menjadi sebuah misteri, keberadaan UFO sejak dahulu sering menjadi kontroversi, apalagi kurangnya bukti-bukti otentik yang bisa meyakinkan bahwa foto atau gambar yang selama ini beredar adalah asli. 

Terlepas dari kontroversi tersebut, faktanya beberapa penemuan-penemuan baik yang disengaja atau tidak disengaja telah membuktikan bahwa keberadaan UFO atau minimal teknologi yang digunakannya telah ada di bumi sejak ribuan tahun yang lalu. 


Beberapa penemuan seperti potongan logam, ukiran dalam goa atau batu, patung-patung dewa, bahkan mainan untuk anak yang telah berusia ratusan atau ribuan tahun banyak yang menggambarkan sosok manusia berseragam astronot, atau bentuk alien, bahkan bentuk sebuah pesawat terbang. 



fakta sejarah unik



Berikut ini, lima penemuan - penemuan yang diyakini bisa membuktikan keberadaan UFO pada jaman dahulu.

1. Artifak Suku Maya 


Di tahun 2012, pemerintah Meksiko mengumumkan penemuan beberapa artifak yang berasal dari Suku Maya yang telah disimpan oleh pemerintah selama 80 tahun. Artifak-artifak tersebut ditemukan dalam sebuah piramida yang berada tersembunyi di bawah kota Calakmul, yang menjadi situs utama dalam peradaban Suku Maya kuno tahun 2000 - 900 Sebelum Masehi.


Artifak Suku Maya
Artifak Suku Maya

Salah satu artefak memiliki gambar  yang cukup mengejutkan. Dalam prasasti tersebut terdapat gambar yang menyerupai bentuk piring terbang dan gambar manusia yang berpakaian mirip pakaian yang dikenakan oleh astronot.  Gambar-gambar yang berada dalam artifak tersebut sampai sekarang masih menjadi penelitian para ilmuwan. 


2. Manusia Kadal dari Irak 


Situs arkeologi bersejarah di Al-Ubaid, Irak tampaknya menjadi tempat tujuan favorit para arkeolog dan sejarawan dari seluruh dunia. Situs ini ibarat sebuah tambang emas bagi mereka, karena banyak sekali mengandung benda-benda bersejarah yang berasal dari periode Ubaid pada tahun 5900 - 4000 SM.


Manusia Kadal dari Irak
Manusia Kadal dari Irak

Di antara benda-benda yang berhasil di gali, ada beberapa patung yang mempunyai bentuk yang cukup aneh. Patung-patung tersebut memiliki bentuk seperti postur tubuh manusia namun dengan wajah yang tidak biasa, wajah patung tersebut lebih mirip kadal. Beberapa patung memiliki pose berdiri tegap dengan membawa senjata yang mirip tongkat, sedangkan lainnya mirip pose ibu yang sedang menyusui. 


Yang aneh lagi, ternyata bentuk patung-patung itu sangat mirip dengan yang pernah ditemukan di Ukraina, Moldova, Serbia, Mesir dan Meksiko. Hmm, apakah ini artinya pada ribuan tahun yang lalu, alien pernah menginvasi Bumi ? Who Know lah .. 


3. Kapal-kapalan kuno dari Inca 


Suku Inca adalah sebuah peradaban kuno yang dianggap memiliki teknologi paling canggih pada zamannya. Banyak peninggalan-peninggalan dari suku Inca yang dianggap sangat misterius dan aneh, dan salah satunya dalah sebuah benda yang terbuat dari emas. Benda ini memiliki bentuk seperti mainan pesawat lengkap dengan sayap dan kokpitnya. Cukup aneh memang, bagaimana sebuah benda yang oleh para arkeolog dianggap sebagai mainan anak-anak suku inca itu memiliki bentuk yang menyerupai bentuk pesawat jet modern.




Awalnya para peneliti menyangka bentuk tersebut adalah bentuk hewan atau serangga pada masa lau, tapi ketika dibuatkan sebuah replika dengan bentuk yang sama namun menggunakan yang ringan, ternyata model itu bisa terbang dengan stabil. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa peradaban suku Inca kuno yang telah berkembang di abad ke13 telah mengadakan kontak dengan seseorang atau sesuatu yang mempunyai akses atas teknologi modern, terutama karena penemuan pesawat aerodinamis baru ditemukan pada awal abad ke-19 oleh Wright bersaudara. Mungkinkah pada masa tersebut ada penjelajah waktu yang mengunjungi suku Inca lalu memberitahu rahasia-rahasia teknologi modern pada mereka ? ... 


4. Batu Enigmalith Williams 


Tahun 1998, seorang pendaki gunung yang bernama John J. Williams menemukan sebuah benda aneh yang tertancap pada sebuah batu. Setelah dibersihkan ternyata di dalam batu tersebut terdapat benda mengkilap yang mirip dengan colokan kabel listrik. Sejak saat itu, batu yang disebut dengan Enigmalith itu menjadi viral di kalangan pecinta misteri, bahkan beberapa kali diulas oleh berbagai majalah dan tabloid



Untuk membuktikan keasliannya, Williams mengijinkan para ilmuwan untuk meneliti batu yang ditemukannya itu, dan dari hasil uji karbon ditemukan bahawa batu itu telah berusia sekitar 100.000 tahun. Hmm, lagi-lagi .. apakah itu memang colokan listrik milik seorang penjelajah waktu yang tertinggal lalu menjadi fosil? siapa yang tahu .. . 


5. Potongan roda gigi modern di Rusia 


Seorang pekerja sebuah pertambangan di Vladivostok, Rusia menemukan sebuah benda aneh yang mirip seperti kepingan  roda gigi atau roda mesin dalam sebuah bongkahan batubara. Meski secara sepintas benda tersebut tidak aneh, namun apa pasal benda itu bisa berada dalam bongkahan batubara membuat pekerja itu kemudian memberikannya pada pihak yang berwenang yaitu para ahli arkeolog. 



Mengejutkan karena para peneliti itu menyatakan bahwa benda itu sengaja dibuat oleh seseorang dan terbuat dari bahan yang mirip semacam alumunium, dan dalam tes karbon menunjukkan bahwa benda itu telah dibuat kita-kita 300 juta tahun yang lalu. Selain itu, tidak mungkin benda tersebut terbentuk dari alumuniun, karena alumunium murni tidak akan terbentuk secara alami, sedangkan manusia baru bisa membentuk alumunium sejak tahn 1825. Belum lagi bahwa benda tersebut ditemukan dalam bongkahan batu bara,  karena seperti diketahui batubara itu terbentuk dari fosil tumbuh-tumbuhan atau hewan prasejarah yang telah mengeras selama jutaan tahun.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lima penemuan arkelog yang dianggap berhubungan dengan UFO"

Posting Komentar