Rajat Tokas ogah syuting bareng "Salim" di Jodha Akbar ?

Konflik yang terjadi dalam serial drama India Jodha Akbar ternyata tidak hanya terdapat dalam alur ceritanya saja, bahkan para pemain utamanya pun terlibat konflik yang cukup pelik. 

Rajat tokas vs RAvi bhatia



Baru-baru ini, Rajat Tokas pemeran Raja Jalal dikabarkan tidak akur dengan salah satu aktor pemeran serial yang juga merupakan tokoh sentral dari drama serial ini yaitu Ravi Bhatia. Ravi sendiri berperan sebagai Salim yang dikisahkan adalah anak dari Raja Jalalludin Akbar.

Seperti dilansir dari Telly Chakkar, Rajat Tokas kabarnya tidak ingin beradu akting lagi dengan Ravi Bhatia. Bahkan gosip yang beredar menyebut bahwa Rajat Tokas merasa kurang nyaman dengan kehadiran Ravi, sehingga aktor berusia 23 tahun itu mengadukan masalah tersebut pada sang sutradara. 


Bukan itu saja, seolah tidak ingin tersaingi, para penggemar setia Jodha Akbar kembali dikejutkan oleh berita yang menyebutkan bahwa Rajat Tokas tiak ingin ada aktor lain yang terlalu mendominasi dalam serial tersebut. Aktor yang sudah berkarir sejak tahun 2006 itu pun dikabarkan tidak menyukai penampilan karakter Salim dan Anarkali yang seolah mengambil alih seluruh jalannya cerita. 


Sampai saat ini, belum ada tanggapan langsung dari Rajat. Namun saat media meminta konfirmasi para Ravi, aktor berusia 26 tahun itu membantahnya, dan berkata bahwa ia senang bisa bekerjasama dengan Rajat setelah 6 tahun lalu mereka berdua membintangi "Dharam Veer".



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rajat Tokas ogah syuting bareng "Salim" di Jodha Akbar ?"

Posting Komentar