Inilah tanda tangan Malaikat Jibril versi Lia Eden

Tanda tangan Malaikat Jibril versi Lia Eden  - Sekte Kerajaan Tuhan Lia Eden tampaknya terus menuai kontroversi. Setelah beberapa hari lalu meramalkan gempa besar di Jakarta dan menanti kedatangan UFO yang tak kunjung datang menjemputnya di Monas. Kali ini Lia Eden mengaku memliki tanda tangan Malaikat Jibril yang menurutnya menjadi dasar dalam menyampaikan pesan pada umatnya. 
Dalam setiap bundel surat yang dikirim oleh Lia Eden, isinya selalu diakhiri dengan tanda tangan yang diklaim milik Malaikat Jibril. 


tanda tangan malaikat jibril



Menurut keterangan Lia Eden pada viva.co.id, setiap pesan dari Malaikat Jibril akan selalu dibubuhi tanda tangan dengan inisial LE 2. "Substansi inti dari dokumen yang disampaikan oleh Malaikat Jibril selalu dibubuti inisial LE2," tulis dokumen kiriman Lia Eden.


Lia Eden juga mengklaim bahwa tanda tangan tersebut ada berdasarkan sebuah fenomena yang muncul saat mereka berada di Megamendung, Bogor pada 1 April 2001. Fenomena tersebut berupa kumpulan awan yang membentuk huruf LE 2 yang menurutnya adalah tandatangan Jibril.


"Ini merupakan bukti nyata tanda dari Malaikat Jibril, Roh yang Kudus di langit," tulis dokumen itu.
 

Percayakah anda?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah tanda tangan Malaikat Jibril versi Lia Eden "

Posting Komentar