Kontrak Paridhi Sharma habis, Jodha Akbar akan tamat?

Kontrak Paridhi Sharma habis, Jodha Akbar tamat?- Meski rating serial drama Jodha Akbar di Indonesia tidak setinggi dahulu namun serial dari India ini masih tetap memiliki fans berat yang rajin menyaksikan episode demi episode. Akan tetapi para penggemar tampaknya harus siap berpisah dengan drama yang tayang di Zee TV ini, karena menurut kabar serial Jodha Akbar akan segera tamat. 


 

Sebuah sumber menyebutkan bahwa statys kontrak Paridhi Sharma menjadi satu faktor akan segera diakhirinya serial drama ini.  Aktris cantik yang berperan sebagai Ratu Jodha Bai Akbar itu kabarnya akan segera berakhir. 

Sementara itu, pihak Balaji Telefilms dan Zee TV masih tidak mau komentar mengenai isu ini, sedangkan fans Jodha AKbar mulai membanjiri Twitter dengan permintaan agar mereka mau memperpanjang serial kesayangannya itu.  Bahkan tagar #SaveJodhaAkbar pun mulai meramaikan dunia sosmed, banyak netizen penggemar drama serial ini yang menolak berakhirnya kisah drama Raja Jalal dengan Ratu Jodha ini. 


Selain status kontrak Paridhi Sharma yang segera berakhir, pemeran Pangeran Salim yaitu Ravi Bhatia pun tidak mendapatkan respon yang positf dari publik. 



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kontrak Paridhi Sharma habis, Jodha Akbar akan tamat?"

Posting Komentar