Presiden Filipina siap nikahi Maria 'Miyabi' Ozawa

Maria Ozawa memang terkenal dengan peran-peran panasnya dalam industri film panas khusus dewasa di Jepang, tapi kini aktris cantik yang sering dipanggil dengan sebutan Miyabi itu telah beralih profesi dari dunia yang telah membesarkan namanya itu dengan menjadi model. 

Miyabi
Presiden Noynoy dan Miyabi
Namun ada kabar yang cukup mengejutkan terkait kehidupan pribadinya, karena menurut kabar yang beredar Maria Ozawa akan menikah dengan Presiden Filipina, Benigno Simeon Cojuangco Aquino III, atau Presiden Noynoy. 

Rumor tersebut muncul setelah kunjungan Miyabi ke Filipina pada bulan April lalu untuk melakukan sesi pemotretan dengan majalah setempat, dan kabarnya Miyabi dan Presiden Noynoy sempat bertemu dalam sebuah pertemuan rahasia di The Malacanang Palace atau Istana Negara. 

Seperti dikutip dari Atras Abante, Presiden Noynoy ternyata merupakan salah seorang penggemar berat Miyabi, bahkan sering menonton filmya selama 8 jam non-stop. Hubungan komunikasi antara Miyabi dan sang Presiden kabarnya sudah berlangsung sejak 3 bulan yang lalu melalui bantuan sang manajer. 

Menurut kabar, setelah pertemuan tersebut, Miyabi dan Presiden Noyonoy akan menikah pada tahun 2016 mendatang dan akan digelar secara tertutup di Balesin Island, Filipina. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Presiden Filipina siap nikahi Maria 'Miyabi' Ozawa"

Posting Komentar