Batu akik pancawarna digemari karena keindahan dan khasiatnya

Batu akik pancawarna termasuk jenis batu akik dengan paduan lima warna dalam satu batu. campuran warna-warna tersebut membuat batu akik pancawarna menjadi indah dipandang mata. Selain itu, batu ini dipercaya memiliki kekuatan magis.

ciri-ciri batu akik pancawarna



Pancawarna atau Panca Nur adalah jenis batu mulia yang sejak dahulu sudah digemari oleh banyak orang. Pada masa masih berdirinya kerajaan-kerajaan di Nusantara, jenis batu ini sudah jadi incaran banyak petinggi kerajaan karena dianggap mempunyai kekuatan mistis di dalamnya.  

Khasiat batu pancawarna yang berarti batu lima warna ini tentu berbeda dengan jenis-jenis baut akik yang bertuah. Khasiat dari batu akik yang memiliki warna-warna alami seperti merah hijau, kuning, putih, dan hitam ini adalah energi yang terkandung dalam batu ini diyakini bisa membuat pemakainya menjadi lebih menawan, lebih disegani oleh kawan atau lawan, dihormati, dan menjauhkan energi negatif.

Lima warna yang terdapat pada batu akik Pancawarna ini menggambarkan kekuatan kelima panca indera yang dimiliki manusia. Karena itu pula, batu ini banyak dimanfaatkan sebagai media pengobatan.

Jenis batu akik Pancawarna yang memiliki nilai jual paling tinggi adalah batu Endong Garut, jenis batu ini sudah melegenda di kalangan batu mania.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Batu akik pancawarna digemari karena keindahan dan khasiatnya"

Posting Komentar