Kata ilmuwan: 50 tahun lagi para jomblo akan bercinta dengan robot

Sebuah penelitian ilmiah menemukan fakta yang cukup mengejutkan. Para ilmuwan mengungkapkan bahwa sebentar lagi manusia akan bisa berhubungan seksual dengan sebuah robot. Bilamana hal ini terjadi, maka dalam waktu dekat hubungan antara manusia dengan robot tentu akan berubah secara drastis.  

bercinta dengan robot



Pakar hubungan dan psikologi seksual, Dr Helen Driscoll mengatakan bahwa 'teknologi seks" akan bisa sangat maju pada tahun 2070, karena itu pula hubungan fisik akan jadi terlihat sangat kuno dan primitif. 


Seperti diketahui, saat ini saja sudah banyak boneka-boneka seks yang mempunyai penampilan dan gerakan yang mirip manusia. Karena ketidaksempurnaan dan tidak adanya kebiasaan buruk pada robot itulah yang membuat banyak orang yang belum punya pasangan alias jomblowan atau jomblowati bakal memilih hubungan virtual dengan robot daripada berhubungan fisik secara langsung dengan manusia. 


boneka untuk pria kesepian


 "Sebagai virtual reality yang lebih realitas dan mendalam, mampu meniru, bahkan meningkatkan pengalaman seks dengan pasangannya, yakni manusia," ungkapnya. "Dapat dibayangkan bahwa beberapa akan memilih seks dengan robot, ketimbang manusia yang lebih sempurna."

"Ini mungkin tampak mengejutkan dan tidak biasa saat ini," lanjutnya. "Tetapi, kita tidak menganggap demikian bahwa hubungan tersebut akan menjadi nyata."


Hal tersebut bisa saja terjadi akibat kurangnya kontak manusia dengan manusia lain, karena pada masa mendatang akan lebih banyak orang berkomunikasi secara virtual, termasuk melalui media sosial maupun game online yang sudah marak saat ini. Sedangkan robot dianggap bisa mengurangi tekanan psikologis dan kesepian tanpa pasangan. 





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata ilmuwan: 50 tahun lagi para jomblo akan bercinta dengan robot "

Posting Komentar