Wanita hamil ini hidup lagi setelah satu hari dikubur

Kematian adalah sesuatu yang sudah dipastikan akan terjadi dan tidak akan bisa dihindari. Hal itu bisa menimpa pada semua mahluk yang hidup di alam semesta. Tapi bagaimana jika seorang wanita yang dianggap telah meninggal lalu hidup kembali setelah dikubur oleh keluarganya ? Berikut kisahnya. 

Wanita hamil ini hidup lagi setelah satu hari dikubur


Neysi Perez adalah seorang wanita yang telah dinyatakan meninggal dunia oleh dokter yang memeriksanya. Pada saat itu, Nesy yang baru saja menikah dengan Rudy Gonzales mendadak pingsan saat berada di kamar mandi rumahnya di Honduras. Ia lengsung mengeluarkan busa dari mulutnya yang membuat pihak keluarganya meyakini kalau Neysi telah kerasukan setan.

Mereka pun kemudian memanggil seorang pendeta untuk melakukan ritual pengusiran setan, namun tubuh Neysi tidak bernyawa lagi dan dinyatakan sudah meninggal dunia oleh dokter yang memeriksanya. 


Satu hari setelah Nesy dikuburkan oleh pihak keluarga, sang suami mengunjungi makamnya lalu tiba-tiba ia mendengar suara gaduh yang berasal dari dalam makam istrinya yang tengah hamil tersebut. 


"Saya meletakkan tangan saya dikuburannya  dan saya bisa mendengar suara-suara di dalamnya," ujarnya. "Saya mendengar benturan, kemudian mendengar suaranya. Dia (Neysi) berteriak meminta tolong," lanjutnya. "Kejadian ini sudah sehari sejak ia dikuburkan. Saya tidak percaya. Saya sangat gembira dan penuh dengan harapan." 


Setelah peristiwa itu, pihak keluarga merasa sangat bahagia dan senang karena salah satu keluarganya telah kembali berkumpul bersama mereka. Merekapun menyalahkan sang dokter yang ceroboh dan terlalu tergesa-gesa menyatakan kalau Neysi sudah meninggal dunia.


Berikut videonya: 



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita hamil ini hidup lagi setelah satu hari dikubur"

Posting Komentar