Tom dan Jerry bunuh diri di episode terakhir?

Film kartun Tom and Jerry memang selalu menarik untuk ditonton, keseruan aksi mereka saling kejar-kejaran mampu membuat kita tertawa terbahak-bahak. Meski jalan ceritanya cukup sederhana, namun film besutan MGM ini mampu meraih penghargaan Academy Award. 


tom and jerry episode terakhir

Penggemar kartun ini mungkin sudah bosan menonton tayangan film ini yang selalu diputar ulang, tapi tahukah anda bahwa sebenarnya ada satu episode yang tidak pernah tayang di televisi kita. Episode tersebut adalah akhir kisah dari Tom and Jerry yang diberi judul 'Bue Cat Blues" yang dirilis tahun 1956.


Berbeda dengan tayangan terakhir Doraemon: Stand By Me yang beberapa waktu lalu menghiasi layar lebar Indonesia, pemutaran episode terakhir Tom and Jerry ini tidak ditayangkan di beberapa negara. 


Episode yang berdurasi 6 menit 56 detik ini akan menjadi akhir kisah Tom and Jerry yang terbilang tragis. Mungkin karena itu pula, episode ini kemudian tidak cocok untuk dikonsumsi anak-anak dan tidak diizinkan untuk tayang di beberapa negara. 


Berikut sinopsis episode terakhir Tom and Jerry
 

Tom jatuh cinta kepada kucing putih yang menjadi primadona semua kucing jantan. Dia berupaya melakukan apa pun untuk sang pujaan hati, mulai dari membelikannya bunga, cincin hingga mobil mewah. Namun, ternyata ada kucing lain yang bernama Bunch lebih kaya dan dapat memberikan semua hal yang diinginkan sang kucing betina.

Tom pun bersedih, padahal dia telah menyerahkan segalanya demi membahagiakan sang pujaan hatinya. Dia rela menjual rumah dan bekerja tanpa tidur demi mendapatkan uang, namun pada akhirnya dia tetap tidak berhasil.

Sedikit berbeda dengan Tom yang hari-harinya dihabiskan untuk mengejar kucing putih, Jerry sendiri telah hidup bahagia bersama kekasihnya. Tapi suatu waktu dia merasa bosan karena Tom tidak lagi mengganggunya. Dia mendatangi Tom, dia akhirnya melihat kondisi Tom yang menyedihkan. Jerry berupa membantu Tom untuk melupakan kesedihannya, tapi tidak berhasil.

Pada akhirnya kucing betina mengumumkan pernikahannya dengan Bunch. Tom pun semakin terpuruk dan memutuskan untuk bunuh diri di rel kereta.

Jerry tidak dapat berbuat apa-apa, dia hanya memandangi Tom. Beberapa waktu sebelum kereta datang menabrak Tom, Jerry melihat kekasihnya jalan bersama tikus lain dan mengendarai mobil yang bertuliskan 'Get Married'. Seketika pun Jerry merasa senasib dengan Tom.

Mereka berdua pun duduk di atas rel, menunggu kereta yang akan menabrak mereka.. Tragis memang, akhir cerita dari mereka ternyata tidak selucu dalam adegan kejar-kejaran melainkan kisah patah hati yang berakhir dengan kesedihan.. 


Baca juga: Cerita dibalik kepopuleran Tom and Jerry

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tom dan Jerry bunuh diri di episode terakhir?"

Posting Komentar