Inilah Shabani, si gorila ganteng yang memikat banyak wanita

Jika ada hewan yang dianggap mempunyai tampang ganteng dan digandrungi banyak wanita maka gorilla yang satu ini sangatlah beruntung. Shabani adalah seekor gorila yang mendadak tenar setelah foto-foto 'gantengnya' menyebar luas di dunia maya.   

gorila shabani


Higashima Zoo and Botanical Gardens di Nagoya, jepang mendadak ramai didatangi oleh para pengunjung yang terdiri dari kaum wanita. Kunjungan mereka tersebut tak lain adalah ingin melihat setampan apa gorila yang belakangan menjadi buah bibir di dunia maya dan jadi bahan pergunjingan kaum perempuan di sana.

Gorila yang bernama Shabani tersebut dibesarkan di kebun binatang Taronga Zoo, Sydney, Australia dan pada tahun 2007, gorila tersebut dipindahkan ke Jepang. Sejak kedatangannya di kebun binatang tersebut Shabani telah memikat banyak kaum wanita, terlebih gerak-geriknya mirip dengan gaya seorang model yang begitu mempesona. 




"Ada peningkatan kenaikan pengunjung perempuan muda berkat Shabani," kata serang pejabat kebun binatang Jepang, seperti dilansir dari Chunichi. 


Kepopuleran Shabani semakin meroket setelah foto-fotonya 'tampannya' beredar luas di media sosial.  Posenya Shabani yang dianggap paling menawan di dunia maya adalah saat ia sedang mengopang dagu sambil berwajah murung dan saat ia sedang bermain dengan gorila muda. 


“Shabani adalah salah satu dari kelompok asli gorila yang diperkenalkan ke kebun binatang. Dia datang dengan keluarga gorila dari Belanda pada tahun 1996 dan tinggal di Toronga selama 11 tahun,” kata salah satu juru bicara.


Gorila Shabani | foto: japantimes

“Shabani telah tinggal di kebun binatang Jepang sejak tahun 2007, tetapi hanya baru-baru ini menjadi begitu populer,” demikian dilaporkan Rocket News 24.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Shabani, si gorila ganteng yang memikat banyak wanita"

Posting Komentar