Intex Aqua Ace,smartphone terbaru dari negeri Bollywood

Pasar smartphone di Indonesia tampaknya tidak hanya dikuasai oleh merek-merek China saja, karena produk smartphone dari India pun mulai meramaikan pasar. Salah satunya adalah smartphone buatan Intex, vendor asli dari negara yang terkenal dengan Bollywoodnya itu. 

Intex Aqua Ace,smartphone terbaru dari negeri Bollywood

Dilansir dari Softpedia (6/10), Intex baru saja merilis produk smartphone 4G pertama mereka yang dibekali memori RAM sebesar 3GB bernama Aqua Ace. Selain kapasitas RAM yang besar itu, Aqua Ace juga dipersenjatai dengan prosesor QUad-core MediaTek MT6735 1,3 Ghz dengan arsitektur 64. 

Untuk kelengkapan dapur pacunya, Intex menancapkan kartu grafis sekelas Mali-T720 dengan memori internal 16Gb, jika memori penyimpanan dirasa masih kurang, pengguna bisa menambahkan kartu microSD hingga kapasitas 128GB.


Smartphone ini mempunyai layar sentuh  yang dilapisi kaca Gorilla Glass 3 ukuran 5 inchi, namun sayangnya resolusi layarnya masih 720 pixel, meskipun sudah berjenis Super AMOLED, seperti halnya smartphone Samsung.


Dengan keunggulan seperti itu, harga yang ditawarkan oleh Intex adalah USD 200 atau kurang lebih Rp 2.8 juta, harga yang cukup miring dibanding dengan Smartphone lain dengan fitur yang sama. Yang lebih menggiurkan adalah Smartphone ini dibekali kamera utama berteknologi 13 Mp dan kamera depan 5 MP, sehingga bisa membuat foto selfie jadi lebih menyenangkan. 


Namun disamping beberapa keunggulan dari smartphone ini, bagian baterai tampaknya kurang meyakinkan. Intex Aqua Ace hanya ditenagai oleh baterai berkapasitas 2300mAh, padahal banyak smartphone lain yang sekelas dengan kapasitas baterai yang lebih besar.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Intex Aqua Ace,smartphone terbaru dari negeri Bollywood"

Posting Komentar