Kisah konyol pencuri yang datangi kantor polisi karena merasa terganggu

Tidak semua cerita kriminal akan berakhir menyeramkan, salah satunya adalah kisah konyol seorang pencuri berikut ini yang bisa buat anda tertawa terbahak-bahak. 


kisah pencuri yang konyol

Seorang pencuri tertangkap kamera CCTV tengah melakukan aksi pencuriannya di sebuah toko hardware yang ada di Cambridge. Untuk mencegah terulangnya aksi pencurian tersebut, si pemilik toko, Neil McKay kemudian mencetak foto si pencuri tersebut dan menempelkannya di dinding tokonya lengkap dengan tulisan. 


"Tuan Magnet Man tertangkap tangan oleh pegawai kami telah mencuri magnet berharga dari toko kami," isi tulisan tersebut, "Semua pegawai kami sudah melihat foto tersebut, kamu pasti tahu siapa dirimu. Berhati-hatilah kami akan menuntutmu." 


Namun poster itu justru beredar luas di media sosial facebook, bahkan sempat juga dicetak di surat kabar lokal. Alhasil keluarga dan teman-temannya mengenali wajah tersebut, bahkan atasan si pencuri pun mengenalinya dan langsung memecatnya tanpa ampun. 


Akibat fotonya yang tersebar luas itu keluarga si pencuri yang ternyata bernama Nicholas Allegreto itu pun merasa terganggu dan menderita. Nicholas pun merasa marah, dan mendatangi kantor polisi untuk menyampaikan keluhannya.  


Kontan saja para petugas kepolisian segera menahan pria yang berusia 23 tahun itu dengan tuduhan pencurian. Bahkan si pemilik toko pun tak habis pikir mengapa lelaki ini malah mendatangi kantor polisi untuk mengeluhkan ganguan yang terjadi lantaran fotonya yang beredar luas. 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah konyol pencuri yang datangi kantor polisi karena merasa terganggu"

Posting Komentar