Disangka alien ternyata bangkai ikan paus yang menggembung

Sebuah benda berbentuk aneh terapung di tengah lautan yang luas. Benda aneh tersebut semula dianggap sebagai mahluk alien oleh orang-orang yang melihatnya dari pantai Bunbury, Australia Barat. Namun setelah diteliti lebih lanjut, mahluk aneh tersebut bukanlah alien, namun hanya onggokak tubuh paus bungkuk yang sudah menjadi bangkai.



Para nelayan yang menemukan dan mengambil gambar mahluk aneh tersebut cukup dibuat bingung karena mereka belum pernah melihat mahluk tersebut sebelumnya. Seluruhnya tubuhnya halus, licin, merah muda, berdaging tebal, tinggi dua meter dan sangat berbau.  Sulit sekali mengidentifikasi apa sebenarnya mahluk tersebut pada awalnya. 

Tidak menemukan jawaban, para nelayan dan penduduk setempat beranggapan bahwa yang dilihat mereka itu adalah alien, karena tampilannya yang aneh dengan penggung yang sangat besar, mata di kepala yang kecil dan menyembul di permukaan laut. 



Namun ketika diamati dari dekat dengan bentuk yang sangat menjijikkan, bau amis dan busuk yang menyengat barulah diketahui bahwa mahluk yang disangka alien itu ternyata adalah bangkai paus yang sudah mati.

Paus tersebut diyakini dari jenis paus bungkuk atau shouthern right whale, yang merupakan salah satu jenis paus yang umum ditemukan di perairan Australia barat. Di sejumlah badanya terdapat sejumlah luka bekas gigitan, kuat dugaan hewan mamalia laut tersebut sudah mati lebih dari dua hari. Kulitnya sudah sangat meregang sehingga menampilkan semburan merah mudah, dan bagian perutnya pun tampak menggembung lantaran telah dipenuhi oleh gas.





Tidak berapa lama, setelah ditinggalan para nelayan yang puas sudah menemukan jawabannya, beberapa hiu memakannya dan perlahan  bangkai paus itu pun mengempis sehingga isi perutnya bertebaran  di lautan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Disangka alien ternyata bangkai ikan paus yang menggembung "

Posting Komentar