Sun. Oct 17th, 2021
Ini Dia Manfaat Abbott Ensure Yang Harus Kamu Ketahui

Saat ini susu ensure sendiri mempunyai manfaat yang akan membantu anda memperbaiki nutrisi di dalam tubuh dan menjaga berat badan anda agar tetap ideal. Hal ini karena abbott ensure membantu memaksimalkan penyerapan proein pada orang tua. Tidak hanya itu manfaat abbott dari ensure ini juga dapat meningkatkan nafsu makan para lansia.

Susu ensure mempunyai banyak sekali nutrisi untuk membantu organ yang mengalami penurunan karena bertambahnya usia. Kandungan kalsium pada susu ini sangat bermanfaat sekali dalam mempertahankan kepadatan tulang. Manfaat dari susu ini masih ada banyak sekali untuk menjaga kesehatan dari para lansia.

Memperlambat pengeroposan tulang

Pengeroposan tulang tentunya menjadi hal biasa bagi para orang tua. Dimana semakin bertambahnya usia maka kepadatan dari tulang juga semakin menurun dimana hal tersebut apabila tidak ditangai dengan tepat maka dapat menyebabkan kelumpuhan bagi lansia tersebut. Dengan mengkonsumsi abbott pada ensure yang kaya akan kalsium dan vitamin D maka akan membantu tulang anda menjadi lebih padat sehingga mampu mencegah anda dari pengeroposan tulang tersebut.

Menjaga massa otot dari para lansia

Dengan anda rajin mengkonsumsi abbott ensure maka anda akan memenuhi salah satu sumber protein yang berasal dari susu. Hal tersebut tentunya akan sangat membantu mengingat lansia tidak dapat mengkonsumsi semua jenis makanan seperti saat muda. Dengan tercukupinya protein dalam tubuh maka akan membuat tubuh menjjadi lebih sehat. Hal ini tentunya harus dimbangi dengan aktivitas fisik dan olahraga yang teratur.

Baik untuk menjaga kesehatan jantung

Dengan mengkonsumis susu secara rutin selain mendapatkan kalsium dan vitamin D juga akan mendapatkan kalium dimana kalium ini meruapakan salah satu zat gizi yang berperan dalam menurunkan tekanan darah sehingga sangat bermanfaat dalam menjaga kesehatan dari jantung.

Mencegah oeteoarthritis

Meminum susu ensure secara rutin dipercaya dapat membantu mempertahankan kesehatan tulang dan sendi anda. Hal tersebut juga mampu mencegah pengapuran sendi yang beresiko menyebabkan osteoarthritis atau radang sendi.

Selain manfaat dari mengkonsumsi abbott ensure tersebut dalam mengonsumsi susu saat ini tidak ada takaran seberapa banyak yang harus diminum oleh para lansia. Disini asalkan kebutuhan kalsium terpenuhi. Anda juga tidak perlu terlalu sering mengkonsumsi susu karena sebenarnya kandungan di dalam susu juga terdapat kandungan gula dan lemak yang biasanya tidak kalah tinggi sehingga anda harus benar – benar selektif dan hati – hati.

Kandungan dari lemak dan gula yang tinggi tersebut, justru mengonsumsi susu tidak dianjrkan bagi anda yang menderita diabetes karena akan memperburuk dari kondisi anda. Oleh karena itu dalam pengkonsumsian susu sangat dianjurkan anda berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu agar tepat dengan kondisi anda.

By admin