Sun. Oct 17th, 2021
Rekomendasi 6 Makanan Kucing Beserta Harganya

Untuk menjaga kucing agar tetap sehat dan memiliki bulu yang bagus, diperlukan makanan dengan kualitas terbaik. Peran makanan sangat penting untuk menjaga kesehatannya. Saat ini tersedia beragam pilihan makanan kucing dari yang paling murah hingga paling mahal. Contohnya ProPlan, Royal Canin, Orijen, Whiskas, Friskies, Felibite dan masih banyak lagi. Simak, berikut ini makanan kucing terkenal yang dapat menjadi pilihan Anda!

ProPlan

Produk makanan kucing dari ProPlan mengandung nutrisi yang lengkap dan seimbang, mulai dari vitamin A, C, E, Omega 3 dan Omega 6 serta tinggi Protein. Selain itu, ProPlan juga mengandung 25% lemak lebih rendah dibandingkan makanan kucing lainnya. Alhasil, produk makanan kucing ini dapat membantu mencegah kucing mengalami obesitas dan diabetes serta cocok untuk kucing yang sedang diet. ProPlan juga hadir dengan berbagai varian yang disesuaikan kebutuhan si kucing. Harga ProPlan berkisar antara Rp. 52.000 hingga Rp. 1.050.000 tergantung varian dan beratnya.

Royal Canin

Produk yang berasal dari Prancis ini termasuk jenis makanan kucing premium. Royal Canin diklaim dapat mencegah kerontokan bulu kucing serta mampu melebatkan dan memanjangkan bulu kucing. Produk ini menyediakan berbagai varian berdasarkan ras kucing, usia hingga kucing dengan kebutuhan khusus. Harga Royal Canin berkisar antara Rp. 30.000 hingga Rp. 439.000.

Orijen

Makanan kucing Orijen Cat & Kitten terbuat dari bahan alami. 90% terdiri dari ungags, telur dan ikan, sementara sisanya 10% terdiri dari buah dan sayuran segar. Tidak mengandung filler, pengawet dan zat aditif lainnya. Kandungan proteinnya diatas 40% sehingga kucing lebih cepat kenyang dengan porsi sedikit. Harga Orijen berkisar antara Rp. 157.000 hingga Rp. 171.000.

Whiskas

Makanan kucing ini sudah sangat terkenal di Indonesia. Bekerja sama dengan WALTHAM Center for Pet Nutrition dalam mengembangkan produk-produknya. Whiskas mengutamakan makanan kucing yang diproduksinya penuh dengan kebaikan alami. Namun bagi Anda yang memiliki kucing dengan pencernaan yang sensitive, produk ini terbuat dari jagung dan gandum sehingga kemungkinan besar tidak cocok untuk diberikan pada kucing dengan pencernaan sensitive. Harga makanan kucing Whiskas berkisar antara Rp. 4.500 hingga Rp. 540.000

Friskies

Friskies mengandung semua kebutuhan gizi yang dibutuhkan oleh kucing. Tinggi protein yang berfungsi sebagai pemelihara jaringan kucing. Protein juga Karbohidratnya berfungsi sebagai sumber energi kucing. Kandungan lemak juga bagus untuk menjaga kulit dan bulu kucing agar tetap sehat dan mengkilap. Mineral dan vitaminnya bagus untuk kesehatan tulang serta serat yang baik untuk system pencernaan. Harga Friskies berkisar antara Rp. 5.500 hingga Rp. 355.000.

Felibite

Makanan kucing ini diformulasikan dengan nutrisi yang seimbang yang baik dalam menjaga kesehatan tubuh, meningkatkan stamina dan system imun kucing. Mengandung omega 3 dan 6 yang sangat baik untuk kesehatan kucing. Taurine juga Yucca Extract bagus untuk kesehatan mata kucing dan mengurangi bau pada kotorannya. Harga Felibite berkisar antara Rp. 12.000 hingga Rp. 430.000.

5 produk diatas dapat menjadi pilihan dalam menentukan makanan untuk kucing Anda. Harga ProPlan hingga Felibite dapat berbeda tergantung varian dan bobot kemasannya. Pilihlah makanan dengan manfaat dan harga terbaik yang sesuai dengan kebutuhan kucing Anda!

By admin